welcome

Senin, 17 Oktober 2011

pengalaman semasa liburan


Kenangan masa liburan selama dua minggu ini
Sebelumnya perkenalkan pren,Nama saya Moch. Atho'illah . .. . .

pengalaman . . . . ????

apa sich pengalaman itu . . .? ? ?

setiap manusia pasti mempunyai kenangan pren . . . . baik itu kenangan maniz pahit ato apa dech , ,, , yang pasti setiap manusia pasti mempunyai kenangan . . . .
mengenai kenanganku selama dua minngu ini selama liburan . . .. ????
banyak sich . . . . ??? tapi au akan menceritakan kenangan yang mungin itu sepele,tapi lucu pren . . . .
ingin tahu kan ceritanya . ..?
begini pren,waktu itu aku ingin main ke rumah temen,tepatnya teman satu bangku dengan ku . . .
sebelum berangkat aku pergi ke rumah temen mainku terlebih dahulu untuk mengajaknya . . . . dan akhirnya kami berangkat bertiga pren . . . kerumah temenku yang alamatnya di TOLONG REJO yaitu kecamatan PASRU JAMBE . . . . .
awalnya sich aku senang pren . . . .
kata temenku ada jalan trobosan lewat desa penanggal,katanya enak jalannya,ternyata . .. . huffffttt ,, ,, , , ,
jalannya makadam,kasihan sepeda temenu yang harus ikut mendrita . . . .
setelah melewati jalan makadam itu masih harus menyebrang sungai mujur,atau laharan , ,, , ,
saya takut karena air di sungai itu besar jadi aku turun dari sepeda untuk memberi tahu jalan mana yang lebih aman untuk di lewati . . . . dan . . . . . akhirnya sukses mereka bisa melewati sungai itu,tapi sayang aku yang mendapatkan apesssss . . . . brrrrrr . . . . sandalku putus . . . . . aku pin mau memperbaiki sandallku itu,tapi sayang sandal yang kanan mau di perbaiki malah yang kanan hanyut . . . . . jadi marah deh aku . . . . tahu gak . . .???? orang di belakangku menertawai aku aku maluuuuuu buangettzzzz . . . . . . temen2ku pun juga menertawaiku . .. . . tapi nggak papalah namanya juga cobaan,lagian SANDALNYA UDAH DI JAHIT,he . . .he. . . . alias dah jelek. . . .

akhirnya aku dan teman teman ku meneruskan perjalanan,temen2 sich xantai tapi aku maluuuuu . . . . .
seperti orang gila aja . . . gug pakek sandal celana di lipat lagi . . . . akupun tanya2 sama orang agar aku mengetahui rumah temenku yang namanya diki itu . . . . aku tanya sana tanya sini belun ketemu . . . . akhirnya temenku capek semua,akhirnya mereka istirahat di suatu gardu , , , , terpaksa aku mencari sendiri dech . . . . . setelah agak lama ada orang yang tahu rumahnya diki,aku pun bangga dah berhasil menemukannya,aku di suruh masuk kerumahnya,setelah masuk rumahnya betapa malunya aku,ternyata bukan diki itu yang aku cari . . . . . maluuuuu buanget dech pokoknya . . . . setelah rasa malu yang aku rasakan telah reda,aku memutuskan kembali ke teman teman , , , , , dan memulai pencarian lagi , , , ,, , , , , , setelah berapa lama akhirnya kutemukan dech rumah temenku itu . ... . .




_________--------____ THE END______--------____________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar